Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Indahnya Berbagi

Indahnya Berbagi

Cikopo_Juara - Rabu, 27 Desember 2023 Pemerintah Desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta telah menerima dan medistribusikan CSR ( Coorporate Social Responsibilities ) dari PT. SKY FOAM Cikopo sebanyak : 100/QTY Kasur Busa Lantai dan Beras 5 Kg : 100 Karung untuk Warga Masyarakat sekitaran Desa Cikopo yang berusia lanjut dan Anak Yatim Piatu.

Bantuan CSR tersebut disambut dan diterima langsung oleh Kepala Desa Cikopo Bp. H. Maya Firmnsyah S.M, serta disaksikan Perwakilan Management PT. SKY FOAM bertempat di Aula Desa Cikopo.

Dalam hal ini, Kepala Desa dan Pemerintah Desa Cikopo mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Perusahaan PT. SKY FOAM Cikopo yang telah mampu memberikan bantuan CSR nya, demi untuk meningkatkan taraf hidup kesejahteraan masyarakat di lingkungan sekitar Perusahaan di Wilayah Desa Cikopo.

Mudah-mudahan, acara kegiatan Bantuan CSR ini menjadi tolok ukur bagi perusahan-perusahaan lainnya untuk dapat memberikan sumbangsihnya kepeda Pemerintah Desa dan Warga Masyarakat di sekitaran Pabrik tersebut. ECA

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *