Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Pembangunan Rutilahu ( Rumah Tidak Layak Huni ) Dengan Swadaya Masyarakat

Pembangunan Rutilahu ( Rumah Tidak Layak Huni ) Dengan Swadaya Masyarakat

Desa Cikopo Kajojo- Pj. Kepala Desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Tatang Supriatna, A.Md bersama warga masyarakat bergotong royong merobohkan kediaman Ma Iroh warga Kp. Cikopo RT. 010 / 004 Desa Cikopo, jumat ( 12/02/2021 ) 

Pj Kepala Desa Cikopo Tatang Supriatna, A.Md  Menyampaikan "Rumah Ma Iroh sengaja di robohkan karena sudah rusak dan tidak layak huni sehingga sangat berbahaya untuk ditinggali, kediaman Ma iroh akan dibangun kembali dengan yang lebih layak huni dan biaya pembangunan melalui swadaya masyarakat yang diperkirakan akan menghabiskan biaya sekitar 30 Juta Rupiah".

Pj. Kepala Desa Cikopo juga menuturkan bahwa ini merupakan salah satu upaya kepedulian Pemerintah Desa Cikopo terhadap warga masyarakatnya agar memperoleh hidup layak, sehat dan nyaman sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat yang salah satunya dengan tempat tinggal layak huni. 

Mak Iroh sangat bersyukur sekali telah mendapatkan perhatian yang serius dari Pemerintah Desa Cikopo " Alhamdulillah saya Sangat berterima kasih sekali kepada Pemerintah Desa Cikopo sudah memperhatikan tempat tinggal saya."

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *