Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Rapat Pembentukan Panitia PHBN Tingkat Desa Cikopo Tahun 2023

Rapat Pembentukan Panitia PHBN Tingkat Desa Cikopo Tahun 2023

Cikopo, Kamis tanggal 13 Juli 2023, dalam rangka Memperingati Hari jadi Purwakarta ke 192, Hari Jadi Kabupaten Purwakarta ke 55 dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78,  bertempat di Aula Desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta diadakan Rapat Pembentukan Panita Peringatan Hari-Hari Besar Nasional (PHBN) Tingkat Desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Tahun 2023.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Bapak Kepala Desa Cikopo, H. Maya Firmansyah, S.M dan dihadiri oleh Anggota Badan permusyawaratan Desa, Perangkat Desa, Ketua RT, Ketua RW, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPM), Karang Taruna, MUI, PKK, Posyandu, Bumdes, Anggota Linmas serta Tokoh Masyarakat Desa Cikopo. Dalam sambutannya Bapak Kepala Desa berpesan agar semua Pihak dapat berpartisipasi dan ikut andil dalam pelaksaan kegiatan tersebut.

Adapun yang terpilih sebagai Ketua Panitia Peringatan Hari-Hari Besar Nasional Tingkat Desa Cikopo Tahun 2023 adalah Bapak Daniel BY. Wibowo.

Hasil Musyawarah pada hari tersebut sepakat akan diadakan Berbagai pertandingan dan Perlombaan yang diantaranya : Pertandingan Volley Ball, Bulutangkis, Tenis Meja, Catur,  Sepak Bola, Karaoke, Lomba Pidato RT / RW, Lomba Qasidah antar Majlis Ta’lim, Lomba Tumpeng Antar RT, Lomba K3 Antar RW dan Lomba Dongdang Antar RW serta Lomba-lomba lainnya.

EC - CH

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *