Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Tim Turky FC U13 Desa Cikopo Juarai Turnamen Sepakbola di Kencoan

Tim Turky FC U13 Desa Cikopo Juarai Turnamen Sepakbola di Kencoan

Cikopo_Juara - Bikin Bangga, Anak-anak Desa Cikopo kelahiran tahun 2011 (U13) yang tergabung dalam Tim Sepak Bola Turky FC Juarai Turnamen Badboys Menkball yang diselenggarakan dilapangan sepak bola Badboys FC Kencoan Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang.
Tim Sepak bola "Turky FC" Desa Cikopo mampu menjadi Juara 1 pada Turnamen tersebut yang diikuti oleh 12 Tim dari berbagai club sepak bola Kelompok Usia 13 tahun.

Tim Turky FC melenggang ke babak Final setelah di babak semifinal mengalahkan Tim SDN 1 Pucung dengan skor 3-0, kemudian pada babak final yang mempertemukan antara Tim Turky FC melawan Tuan Rumah Tim Badboys FC Kencoan, pada waktu normal kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1, sehingga pertandingan dilanjutkan dengan babak adu penalti dan Tim Turky FC unggul dengan skor akhir  2-1 di laga tersebut.

Kepala Desa Cikopo Bapak H. Maya Firmansyah, S.M menyambut dengan sangat antusias kedatangan Tim Turky FC di Kantor Desa Cikopo pada selasa 16 Januari 2024, beliau mengucapkan selamat kepada Tim Turky FC U13 yang telah menjuarai Turnamen Badboys Menkball dan beliau berpesan agar prestasinya semakin ditingkatkan lagi serta beliau juga memberikan apresiasi atas prestasi yang telah di raih oleh Tim Turky FC U13 pada turnamen tersebut.

Selamat kepada Tim Turky FC U13 semoga semakin berprestasi. CH

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *